Cerita Lucu dibalik Rumah Hantu

Fenomena Rumah Hantu sering kita dengar baik di media televisi, internet, surat kabar dan radio. Cerita Rumah Hantu sudah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Beritanya banyak diminati sehingga banyak pemburu berita mencari tahu informasi keberadaan Rumah Hantu dimanapun. Saya juga sebagai blogger merasa tergelitik untuk membuat berita tentang Rumah Hantu. Ada cerita Lucu dibalik Rumah Hantu ini begitu menggelitik dan mengundang tawa pendengarnya.
Cerita ini lahir ketika saya mengartikan kata Rumah pada Rumah Hantu. Begini, pendapat saya mungkin sangat berbeda sekali dengan kebanyakan orang dan ini mungkin sangat kontroversial. Tapi ini adalah fakta yang bisa dibuktikan baik secara logika maupun akal sehat. Saya bisa pastikan bahwa cerita tentang Rumah Hantu semuanya Bohong! Mungkin saja baru kali ini ada yang berpendapat seperti ini dan ini sudah saya buktikan selama belasan tahun sampai sekarang tidak pernah ada yang namanya Rumah Hantu. Untuk membuktikannya saya harus bercerita dulu mengenai profesi saya, selain menjadi blogger, profesi saya yang paling utama adalah membuka Usaha Toko Bahan Bangunan sampai sekarang ini hampir mencapai 15 Tahun. "Nah, selama itu tidak pernah ada sekalipun Hantu yang berbelanja bahan bangunan ke toko saya untuk membangun rumahnya,,,, hahahaha". Karena cerita ini menurut saya lucu saya coba update status di Facebook mengenai cerita ini ternyata banyak juga yang komentar,, hehe

Mulai sekarang andapun pasti yakin kan bahwa ternyata cerita Rumah Hantu itu Bohong sebenarnya yang ada adalah Rumah orang yang dihuni oleh Hantu,,, hehehe..
"Selamat menyambut Tahun Baru 2014"

2 comments

ada2 aja nich mas Tatang, kalau ada hantu berbelanja di toko bahan bangunan pasti banyak org yg melamar jadi tukang kayu dan batu di rumah milik hantu, hehehe :D
lama2 ada hantu yg bikin toko bahan bangunan juga, hihihi :P

xixixixixi,,, tambah lucu yach,,,,!

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.