-->

Hari ini karyawan BCA memakai topi sinterklas

Pada hari ini Jumat 27 Desember 2013 Bank Bca mulai beraktifitas kembali setelah 2 hari tutup yakni tanggal 25 dan 26. Ada suasana yang berbeda ketika saya memasuki ruangan begitu banyak pernak pernik natal dan juga pohon cemara yang menghiasi ruangan kantor. Suasana berbeda juga terjadi pada seragam karyawan yang berbusana serba merah dangan memakai topi sinterklas sehingga suasana seperti diperayaan natal yang begitu meriah. Mungkin itulah strategi manajemen bank BCA untuk menyuguhkan suasana yang berbeda dan meriah di setiap ada perayaan atau hari besar agar si nasabah tidak menjadi jenuh dan bosan.


Trik seperti ini bisa menjadi daya tarik calon nasabah yang akan menyimpan uangnya di bank ditambah pelayanan dari karyawan yang begitu ramah dan bersahabat sehingga para nasabah menjadi terkesan dan merasa terlayani dengan baik yang akhirnya menjadi suatu kepuasan yang tak ternilai harganya. Selamat dan sukses selalu buat Bank BCA.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.