Anakku yang ke empat telah lahir


Muhammad Rifki Nurrahman
Anakku Muhammad Rifki Nurrahman namanya, lahir Hari Jumat 14 Februari 2014 tepatnya jam 6.45 WIB. Dia lahir dengan berat badan 4kg dan panjangnya 51cm. Alhamdulillah proses kelahiran berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dia sehat dan montok, rambutnya lebat dan hitam. Kelahirannya ditangani oleh Bidan Endang Setiowati yang beralamat di Jalan Pabuaran Kelurahan Nyomplong Sukabumi. Semua anakku lahir disana dan alhamdulillah semuanya sehat sampai sekarang. Kelahiran anak ke empat ini cukup membuat keluarga kami bahagia tiada tara. Tangisan si kecil dede Rifki (nama panggilannya) serasa lebih merdu dibandingkan suara penyanyi terkenal sekalipun.

Kesedihan mulai datang

Ruang Inkubator
Pada hari Rabu tanggal 19 Februari adalah awal kesedihan kami. Ketika itu ada jadwal kunjungan dari bidan untuk memeriksakan dede Rifki. Setelah diperiksa ternyata katanya badannya kuning-kuning dan matanyapun berwarna kuning sehingga bidan menyarankan untuk dibawa ke dokter. Setelah diperiksa oleh Dokter Spesialis Anak namanya Dokter Jepry katanya harus di sinar agar tidak terjadi kelumpuhan. Pada waktu itu kami pergi ke RS Assyifa Sukabumi untuk mendapatkan perawatan. Dede Rifki katanya harus di sinar selama kurang lebih 4 hari agar kondisinya bisa sehat dan hari ini adalah hari ke empat dan semoga kondisinya sudah sehat dan bisa dibawa pulang. Kami sekeluarga mohon doanya agar dede Rifki cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga di rumah...

4 comments

alhamdulillah, semoga kelak menjadi anak yg sholeh n berbakti pada org tua serta berguna bagi nusa dan bangsa ya mas, amin :)

Amiin,, makasih mbak Indri...

Semoga dedek rifki baik-baik saya ya pak.. semoga dedeknya tetap bisa memberikan keceriaan di keluarga bapak.. :)

Amiin,,, makasih mas Irpan...

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.