-->

Dijual Meja Prasmanan Stenlis

Meja Prasmanan
Meja Prasmanan adalah meja untuk menyimpan aneka masakan yang disajikan untuk prasmanan. Meja prasmanan umumnya di gunakan di restoran-restoran dan pesta pernikahan atau hajatan. Dengan meja prasmanan orang atau konsumen bisa mengambil makanan atau masakan dengan mudah dan juga antri.


Meja Prasmanan


Dijual meja prasmanan dari bahan stenlis dan plat stenlis mirror (cermin). Permukaan meja dijamin seperti cermin sangat mengkilap, mudah dibersihkan dan anti karat. Meja ini 100% bahannya menggunakan stenlis tidak ada campuran bahan lain tidak terkecuali bagian dalamnya juga. Di dalamnya terdapat penyimpanan yang sangat luas dan tertutup menggunakan pintu yang rangkanya dari stenlis juga dan memakai kaca bening sehingga bisa terlihat kedalam. Terdapat penyimpanan nampan atau baki sehingga makanan tidak usah dipegang ketika antri tetapi cukup digeser-geser saja.

Kondisi Barang : Second, Super mulus
Jumlah Barang   : 2 buah
Ukuran barang  : Panjang 2m, Lebar 70cm, Tinggi 75cm
Harga               : Rp. 5.500.000,- perbuah
Hubungi            : Tatang Sobandi, HP. 0816-463-0816
Bank Transfer   : BCA, 377-125-2000
Lokasi               : Sukabumi-Jawa Barat 

7 comments

bagus banget nih meja prasmanan kalau dipakai bikin usaha restoran di pinggir jalan raya by pass ya mas :)

Iya mbak Indri, meja prasmanan ini special sekali karena saya konsep sendiri dengan bahan bahan yang berkualitas tinggi 100 persen asli stenlis bukan campuran karena ceritanya untuk dipakai sendiri bukan untuk dijual lagi,,, Si pembeli dijamin puas tidak akan kecewa...

Masih ada pak,,,

Klo yg panci prasmanan masih ada gak?

This comment has been removed by a blog administrator.

sudah habis bu,,,

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.