Cerita Lucu TKW Amerika Melihat Kejadian Tabrakan

Banyak cerita lucu yang saya dapatkan di halaman Facebook, salah satunya adalah cerita seorang TKW yang bekerja sebagai pembantu di Amerika, cerita ini saya dapatkan dari akun Facebooknya Asep Kurniawan tapi saya tidak tahu pembuat asli cerita ini siapa tapi yang penting cerita ini bisa menghibur para pembaca blog saya ini,, hehe. Saya pertama kali membaca postingan lucu Asep Kurniawan ini tidak henti-hentinya tersenyum bahkan setelahnya juga ketika teringat akan kata-kata si pembantu tadi saya senyum senyum sendiri (orang gila kalee,,, haha). Oke simak aja ya ceritanya:

Siti, TKW yang bekerja di Amerika Serikat menyaksikan kecelakaan beruntun di jalan raya tak jauh dari tempatnya bekerja. Karena jiwa penolongnya yang begitu tinggi, dia segera menelpon 911 untuk meminta bantuan.. Ketika Petugas bertanya, "Good morning Mam, may I help you?!" siti baru tersadar akan kemampuan Bahasa Inggrisnya yang sangat terbatas. Tapi, karena waktu itu sudah kepalang tanggung, dia pun nekad melanjutkan pembicaraan."Begini officer. One car come, one car go. The third car nabrak, lha njur, everything ya broke. One car no stop. One, two, three cars, bum! bum! buuum! You know?! And than, mak grobiiiyyyaaak! Yes, like that. Like the rolling stones gumlundhung from the mountain... Krosak.. krosak.. krosak.. ! Gabrus, gabrus, gabrus!!"Siti mengambil nafas lalu melanjutkan laporan pandangan matanya :"Wah, one car ngguling ping pirang-pirang. The sound like mirror-mirror on the wall dibandhem watu. Krompyaaang !!! One people game over, one man bloody-bloody, one woman cry- cry so loudly!"Siti pun menutup laporannya : "Bingung aku! Wis ngene wae officer. Send me nguing nguing car quickly!"

ini saya perlihatkan sebagian komentar-komentar dari postingan lucu tersebut

 Gimana sobat apakah terhibur juga,,,, semoga tidak pipis yah,, hehe

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.