-->

Kue Basah Alam Jaya memang enak!

Pada Postingan sebelumnya saya sudah pernah mengemukakan Toko Kue Alam Jaya Sukaraja Sukabumi namun masih sebatas Bolunya aja. Selain Bolu Pisang dan Bolu Gulungnya yg terkenal enak, kini Toko Kue ALAM JAYA menyajikan kue basah dengan harga yang relatif murah, seperti Donat, Kue Lapis, Chicken Carnove, Lontong sayur, Kue Sus, Ketan Bumbu, Pisang Coklat Sambosa dll. Semua produk dijual dengan harga rata-rata Rp. 1.500,- perbuah. Harga yang cukup ekonomis dan terjangkau buat semua kalangan. Buat anda yang mau hajatan atau pertemuan, kue basah Alam Jaya ini bisa menjadi pilihan. Aneka macam kue yang disajikan cukup variatif dan rasanya tidak diragukan lagi karena saya sendiri sudah menjadi pelanggan setia Toko Kue ini. Inilah sebagian daftar kue Alam Jaya yang berhasil saya kumpulkan:

Chicken Carnove

Ketan Bumbu

Kue Sus

Lapis Rainbow

Lapis Surabaya

Lontong Sayur

Pie Buah

Pudding Madonna

Pudding Tahu
Roti Topi
Selain kue-kue yang saya kemukakan diatas masih banyak lagi produk kue basah Alam Jaya lainnya. Kalau anda penasaran ingin mengetahui lebih jauh dan ingin mencicipinya silahkan datang saja ke lokasinya di Jalan Raya Cimuncang No.8 (100 meter dari terminal Sukaraja ke arah selatan), atau telepon saja ke (0266)225176, HP 0856-2000-781

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.