-->

Rumah Makan Alam Sunda Khas Cianjur di Sukabumi Selalu Ramai Pembeli

Salah satu Rumah Makan Khas Sunda di Sukabumi yang selalu ramai dikunjungi pembeli adalah Rumah Makan Alam Sunda. Rumah Makan ini mempunyai ciri khas tersendiri yakni khas Kota Cianjur. Pertama berdiri di Jakarta tepatnya di Blok B Pasar Tanah Abang dan sekarang sudah mulai menambah cabangnya di beberapa daerah salah satunya di Sukabumi. Rumah Makan ini menu utamanya adalah ayam goreng ditambah makanan/masakan lainnya seperti tempe, tahu, lauk asin, sayur asem, beserta lalapan dan sambalnya. Untuk Lalapan dan sambal disediakan secara gratis yang sudah disipakan diatas meja, sehingga kita dengan leluasa untuk menikmatinya. Sambalnya yang begitu pedas sehingga menjadi sebutan rumah makan "Paling Dower". Ada beberapa foto yang sengaja dipasang di dinding toko dan terlihat ada beberapa artis yang pernah berkunjung salah satunya adalah Ruben Onsu.






Harga masakan nya tidak terlalu mahal bisa dijangkau oleh berbagai kalangan. Untuk satu potong ayam goreng harganya cuma Rp. 15.000,-. dan untuk nasinya cuma Rp. 4.000,-. Jadi dengan uang Rp. 20.000,- saja Anda sudah bisa makan kenyang. Ayam goreng di rumah makan ini agak berbeda karena ada bumbu kremesnya. Buat anda yang penasaran ingin mencicipinya silahkan datang langsung ke lokasinya di kota Sukabumi tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Sukabumi depan Holland Bakery disamping Toko Handphone Twin Cell.

Sumber: www.rumahneng.blogspot.com

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.