-->

Wajah Lapang MERDEKA Sukabumi kini lebih bersih dan bebas PKL

Lapang Merdeka Sukabumi adalah tempat kebanggaan masyarakat Sukabumi. Setiap Hari Minggu begitu ramai dengan pengunjung yang akan berolah raga ataupun hanya sekedar hiburan atau tamasya. Kini lapangan Merdeka sudah bersih dari para pedagang yang sebelumnya begitu banyak pedagang kaki lima atau PKL yang menjajakan dagangannya seperti pasar baik disisi lapangan juga ditengah lapang sehingga tidak leluasa untuk melaksanakan olahraga apalagi untuk bermain sepak bola kondisinya tidak mungkin sama sekali.

Lapang Merdeka Sukabumi (hari Minggu)

Lapang Merdeka Sukabumi (hari Minggu)

Foto by Dede Mudzafalah
Foto by Maman Muhammad Hamiman
Foto by Iman Firmansyah
Namun sekarang ini suasana sudah berbeda dari biasanya, kini lapang merdeka benar-benar bersih dari pedagang kaki lima, masyarakat merasa leluasa untuk melakukan aktifitas olah raga, hawanya begitu sejuk dan tempatnya indah dipandang mata. Namun memang masih ada pro kontra terutama bagi para pedagang yang mengais rejeki disana sehingga mereka harus mencari tempat lagi untuk mencari nafkah. Ya semoga mereka bisa mendapatkan tempat yang lebih baik lagi dan semoga lapangan Merdeka ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesehatan masyarakat pada umumnya..

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.