-->

Cara mengobati | mengeluarkan batu empedu dengan Terapi Apel

Batu empedu adalah penyakit yang sulit sekali untuk diobati dan pengobatannya sangat mahal dan biasanya harus dioperasi dengan biaya puluhan juta rupiah. Ada teman saya di facebook namanya Asep Dikdik Sodikin atau dikenal Mang Ndik yang telah mencoba ramuan sederhana dan bahannya tidak sulit untuk mendapatkannya. Hanya dengan menggunakan buah apel penyakit ini sudah bisa disembuhkan dan batu empedunya keluar dengan sendirinya tanpa melakukan operasi.


Contoh batu empedu

Batu empedu yang telah berhasil dikeluarkan dengan terapi apel

Untuk anda yang memiliki penyakit ini tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui caranya
Cara terapinya adalah sebagai berikut:
1. Makan 5 buah apel setiap hari selama 6 hari.
2. Di hari ke enam minum campuran 1 sendok garam Inggris pada pukul 18.00 dan 20.00 (Ingat jangan makan malam di hari ke enam)
3. Minum campuran minyak zaitun (virgin olive oil) dan perasan buah LEMON pada pukul 22.00. Ingat harus VIRGIN ya minyak zaitunnya.
4. Minum air putih yg banyak krn dpt dipastikan selama malam itu Antum BAB terus hingga cair secair2nya. Ingat, Jangan begadang!
5. Nanti pada pukul 6-an pagi Antum ingin BAB dan lihat hasilnya, batu2 berwarna hijau itu akan mengambang.
6. Jika pd pagi hari belum juga ada hasil, minum lagi campuran garam inggrisnya. Ingat ya, garam inggris itu rasanya pahit.
7. Berdoalah di awal dan akhir.


Untuk lebih detilnya anda bisa menanyakannya langsung ke orang yang sudah berhasil mencobanya silahkan hubungi orangnya Mang Dikdik

1 comment

Patut dicoba resep yg sdh terbukti ampuh ini...

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.