-->

OBAT ASAM URAT AMPUH CESPLENG TOP MARKOTOP!!!

Obat Asam Urat Ampuh - Dikutip dari halaman Facebook teman yang bernama Abdilah Hamid Hamid yang mengalami penyakit asam urat pada engkel kakinya mengalami bengkak ga bisa ditekuk sehingga sangat kesusahan ketika melaksanakan Sholat.


Obat Asam Urat
Asam Urat

Untuk lebih jelasnya saya lampirkan kutipan pengalamannya yang beliau share di facebook:

"Untuk yg punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 thn yg lalu saya ga bisa sholat krn engkelku bengkak ga bisa ditekuk...diberi oleh misanku kapsul asam urat dr Amerika (1 kapsul 8 ribu), sy minum 2 hari, cuma berkurang sdkt.... "

Berkat Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 thn, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 thn yg kelihatan lebih tua....dia tanya,
sampeyan kenapa mas?
Asam urat pak......
oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira2 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus.....
Berapa kali minumnya?
Sekali saja cukup...
terus minum lg kpn?
Utk penjagaan 3 bln sekali cukup....
saya turuti langsung, asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali... Sy ikuti tiap 3 bln minum jus tsb... Alhamdulillah sampai skrg sy ga pernah ngalamin lg.... tak share ke banyak kenalan ya banyak yg cocok.... mdh2an dulur banyak yang cocok ya.....

Kemudian ada yang tanya apakah dari jus tersebut diminum sekaligus, karena pastinya sangat banyak kalau diminum sekaligus. Dan beliau menjelaskan bahwa yang diambil adalah sarinya saja. Kalau sarinya saja hasilnya kurang lebih satu gelas.

Demikian sharing info dari saya semoga pengalaman teman saya ini bisa bermanfaat untuk anda..

1 comment

nanas itu pantangan banget buat penderita asam urat

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.