-->

Da'i Kembar Sukabumi semakin terkenal!

Qori Kembar Sukabumi

Da'i Kembar Sukabumi yakni H. Burhanudin dan saudaranya H. Kamaludin Shauqi adalah sepasang adik kakak yang pinter dalam berdakwah dan juga menjadi Duet Qori Kembar yang sering diundang di berbagai acara baik acara Maulidan, Rajaban, acara Pernikahan dan acara acara pengajian. Beliau juga pernah bersanding dengan Qori International H. Muammar Z.A pada acara di Cijeruk Cihideung Bogor pada 9 Mei 2016. 

Qori Kembar Sukabumi
Da'i Kembar bersama H. Muammar ZA
Beliau juga tampil bersama Hadad Alwi dan Habib Mahdi Al Athas (Damai Indonesiaku TV ONE). Dan masih banyak lagi acara acara pengajian yang telah beliau ikuti baik dalam maupun luar kota.

Berikut adalah acara yang dihadiri oleh H. Burhanudin pada acara Rajaban di rumah sahabat beliau di sukabumi yang berhasil diabadikan ke youtube.


Bagi anda yang ingin mengundang beliau Da'i Kembar Sukabumi bisa menghubungi no HP 0856-5999-2333 (H. Burhanudin) dan 0856-5906-1333 (H. Kamaludin)

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.