-->

Kendaraan juga pengen tampil cantik jadi mesti ke salon!

tatangsobandi.com- Yang ingin tampil cantik bukan hanya manusia aja tapi kendaraan juga ingin tampil cantik dan kinclong, oleh karena itu kendaraan juga harus ke salon, hehe. Anda tentunya akan lebih pede apabila kendaraan yang anda pakai tampak bersih dan mengkilat. Dan biasanya ini menjadi penilaian yang baik buat pribadi anda bahwa anda adalah orang yang suka kebersihan dan kerapihan.
   Banyak sekali tempat pencucian mobil atau toko variasi mobil yang menyediakan jasa poles mobil dengan penawaran yang bervariasi tentunya. Umumnya ada 3 pilihan jasa diantaranya :
  1. Jasa Poles Exterior, hanya bagian luarnya saja
  2. Jasa Poles Interior dan Ekterior yaitu bagian luar dan dalam
  3. Jasa Full Salon yakni polesan luar, dalam dan mesin
Agar kendaraan anda cantik luar dalam sebaiknya anda memilih yang Full Salon dengan biaya yang tentunya lebih mahal tapi anda akan lebih puas tentunya. Biaya untuk Jasa Salon Mobil tergantung dari penyedia jasa dan bahan yang dipakainya sehingga tiap penyedia jasa akan memberikan tarif yang berbeda-beda. Sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk menyalon harus menanyakan dulu tarif dan penjelasan bahan-bahannya dan juga layanannya dari pihak penyedia agar anda tidak kecewa nantinya. 

Kalau di tempat saya dulu suka menyalon di Tika Motor Cisureuh, hasilnya lumayan bagus namun sekarang sudah gak buka lagi tapi pegawainya masih bisa dipanggil ke rumah untuk dikerjakan di rumah dan harganya juga lebih murah dibanding waktu saya ke tokonya. Salah satu karyawannya namanya Pak Asep dan kini terkenal dengan nama Asep Salon. Beliau sudah rutin menawarkan jasanya ke saya dan Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan keinginan.

Ini penampakan mobil yang sudah disalon sama pa Asep

Hasil polesan Pa Asep
Mesin Mobil hasil polesan


Ini yang namanya Pa Asep

Pa Asep sudah mempunyai banyak langganan sehingga bagi yang memerlukan jasanya harus menunggu waktu yang kosong. Bagi anda yang membutuhkan jasanya bisa menghubungi nomor HPnya, 0813-1627-8083 (Asep Salon).


No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.