-->

Obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit

Obat Tradisional adalah obat alami yang diambil dari tumbuh-tumbuhan yang diambil sarinya yang apabila diminum secara rutin bisa bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Obat tadisional ini banyak kita jumpai disekitar kita misalnya tanaman kumis kucing, keji beling, daun sirsak (manalika), sidagori dan binahong. Suatu ketika saya berbincang bincang dengan guru spiritual saya yang pernah mengalami penyakit pusing, sakit pinggang, rematik, dan batuk dengan rutin meminum ramuan tersebut setelah beberapa hari meminumnya beangsur-angsur sembuh. Ramuan ini bisa menyembuhkan banyak penyakit selain dari yang disebut diatas. Dan bisa mencegah penyakit apabila secara rutin dikonsumsi.

Ramuan Tradisional yang sudah dikeringkan
Agar sari ramuan hasilnya optimal sebaiknya merebusnya dengan menggunakan wadah yang terbuat dari bahan tanah liat seperti pada foto dibawah ini. Wadah ini suka disebut paso. Tuangkan 2 kepal tangan saja ramuan yang akan direbus.

Passo untuk merebus ramuan
Cara merebusnya sampai mendidih dengan air sebanyak 6 gelas dan setelah direbus menjadi 2 gelas. Ramuan ini diminum pagi dan sore secara rutin. InsyaAlloh penyakit akan berangsur angsur sembuh. Selamat mencoba!

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.