-->

Trik menghindari coretan pada dinding rumah

Dinding Batu Alam

Sering kita dibuat jengkel oleh oknum atau bahkan anak anak kita yang sengaja mencoret coret dinding rumah dengan tulisan atau gambar yang menjadikan rumah menjadi terlihat kotor dan tidak sedap dipandang mata. Sehingga kita harus mengecat ulang kembali agar menjadi bersih dan rapi. Tapi kemungkinan bisa terjadi lagi ada oknum atau anak-anak kita mencoret coret kembali. Oleh karena itu solusinya kita rubah dengan cara bukan di cat lagi tapi dengan model yang berbeda seperti halnya dengan pemakaian batu alam. Karena permukaan batu alam tidak rata sehingga oknum atau anak-anak cukup sulit untuk mencoret coretnya meskipun masih bisa saja dengan menggunakan cat semprot tapi berdasarkan pengalaman, Alhamdulillah dinding tetap bersih demikian pula dinding luar masih tetap bersih. Dengan pemakaian Batu Alam selain indah dipandang mata juga unik dan kelihatan adem dan juga terhindar dari coretan.

Ini foto dinding sebelumnya sebelum pemakaian batu alam yang terlihat kusam karena cat terkelupas.


Dengan menggunakan batu alam dinding rumah menjadi terlihat lebih cantik dan bersih seperti pada foto paling atas yang sudah memakai batu alam. Buat anda yang memiliki rumah sering terkena coretan boleh mencoba cara ini selain aman rumah menjadi lebih cantik :D

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.