-->

Endud Badrudin Petani Hidroponik Sukses di Sukabumi semakin berjaya!

Hidroponik adalah tanaman yang ditanam hanya dengan menggunakan media air yang dicampur dengan pupuk cair sebagai nutrisinya. Budidaya hidroponik bisa dilakukan di rumah atau pekarangan rumah dan tidak usah kotor-kotoran karena medianya hanya air. Tanaman yang ditanam umumnya adalah sayuran, seperti pakcoy, kangkung, seledri, selada, sawi dan lain-lain. Salah satu petani Hidroponik Sukabumi adalah Bapak Endud Badrudin. Beliau sudah berhasil mengembangkan hidroponik di sukabumi. Banyak yang datang ke rumahnya untuk melihat dan sekaligus belajar cara menanamnya. Banyak masyarakat, pelajar, organisasi dan bahkan para pejabatpun sudah mulai berdatangan, salah satunya wakil walikota Sukabumi Bapak H. Achmad Fahmi juga sempat berkunjung ke rumahnya. Mediapun sudah mulai berdatangan seperti dari Metro TV yang langsung datang ke perkebunannya.

Endud Badrudin dengan Hasil tanamannya

Hidroponik Sukabumi

Endud Badrudin bersama Bp. H. Achmad Fahmi

Bpk Endud Badrudin di depan rumahnya



Hidroponik dengan Talang Air

Pameran Sukabumi Expo 2016

Sayuran Pakcoy

Di Pameran SukabumiExpo 2016

Berikut ini video tayangannya yang pernah disiarkan oleh Metro TV


Bagi anda yang ingin melihat secara langsung bisa datang ke workshopnya di Jalan Siliwangi Gang Oyo RT 01/03 Kelurahan Cikole Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Kalau anda pernah ke Bubur Ayam Bunut Sukabumi Gang Oyo yang menuju ke workshopnya ada di depannya.

1 comment

Markibun..
Dengan sistem hidroponik, berkebun menjadi mudah, menyenangkan dan menghasilkan.

Masih belum mau berhidroponik dirumah ?

#HidroponikSukabumi --> www.fb.com/hidroponiksukabumi

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.