-->

Haji Ma'sum Haris Sukabumi kesohor dengan pengobatan cedera tulang | keseleo

Cedera Tulang atau keseleo akan berakibat fatal apabila tidak langsung diobati. Ketika terjadi kecelakaan sebaiknya langsung diobati/diperbaiki dengan cara datang ke pengobatan baik rumah sakit ataupun ke tempat pengobatan Alternatif yang sudah biasa menangani masalah ini. Pengalaman saya mengobati keseleo yakni ketika ibuku mengalami jatuh dan tangannya cedera sehingga mengalami bengkak karena kemungkinan besar mengalami keseleo kemudian dibawa oleh kakak saya ke pengobatan alternatif terdekat namanya Pak Haji Ma'sum Haris. Beliau ternyata sangat berpengalaman mengobati cedera keseleo. Banyak yang datang ke rumahnya, sampai ada yang dari jauh sumatera sengaja datang kesana dan menginap di penginapan terdekat untuk berobat sampai sembuh. 


Setelah ibuku diobati/diperbaiki oleh Pak Haji Ma'sum Haris, Alhamdulillah tangan ibuku sudah tidak bengkak lagi. Setelah ibuku sembuh kemudian saya baru ingat bahwa sayapun mengalami sakit pada jari jempol kanan yang selalu sakit kalau ditekuk dan saya coba tanyakan dan langsung diperbaiki ternyata memang keseleo, ada sedikit kesalahan posisi. Sakitnya minta ampun karena mungkin sudah lama kejadiannya hampir 3bulanan. Karena saya gak tahu keseleo, dikira saya hanya memar saja dan biasanya langsung sembuh sendiri. Alhamdulillah setelah ditangani pak Haji Ma'sum Haris hanya beberapa hari saja rasa sakitnya jadi hilang. 
Bagi Anda yang ingin berobat ke Pak Haji Ma'sum Haris alamatnya di Kp. Babakan Pamoyanan RT01/06 No.345 Jalan Gandasoli Km-2 Sukaraja Sukabumi, telepon 0266-220623 HP 0815-7226-6765

1 comment

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.