-->

Mobil kehabisan bahan bakar di jalan tol akan kena biaya tinggi!

Harap hati-hati kalau anda bepergian dengan menggunakan kendaraan pribadi dan ternyata kehabisan bahan bakar ketika di jalan tol, maka harus siap-siap mengeluarkan biaya tinggi untuk jasa derek kendaraan, yang biayanya bisa selangit. Seperti yang dialami oleh rekan Facebook Wijaya Kusuma. Beliau diminta uang sampai 1.6jt dan akhirnya setelah negosiasi sepakat membayar 850rb. 

Derek dari kepolisian minta bayaran (foto: facebook.com/wijaya kusuma)
Postingan Wijaya Kusuma ini ramai di media sosial sampai diberitakan juga di media elektronik merdeka.com. Menurut pemberitaan merdeka.com setelah ditelusuri ke polda metro jaya bahwa mobil derek yang bertuliskan polda metro jaya itu gratis tanpa ada pungutan biaya (baca: Polisi: derek yang bertuliskan polda metro jaya itu gratis). Jadi apabila anda mengalami hal yang sama itu bisa melaporkannya ke pihak kepolisian karena kalau anda yang meminta bayaran berarti itu adalah oknum.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.