Modus Pencurian Baru Terekam Kamera CCTV Pom Bensin

Pencuri di Pom Bensin terekam CCTV

Kejahatan pencurian semakin beragam dan semakin rapi sehingga si calon korban meskipun sudah berhati-hati masih tetap saja kecolongan. Hal ini terjadi pada rekan kita Dewi Septiani S. Beliau sebelumnya memang sudah dibuntuti dari awal dengan menggetok pintu si oknum pura-pura memberitahukan bahwa ada oli bocor pada kendaraan Bu Dewi sambil melipir agar si korban keluar dan melihatnya tapi tidak digubris oleh Bu Dewi dan melanjutkan perjalanan. Karena kendaraan bensinnya kurang maka Bu Dewi mampir ke Pom Bensin untuk membeli bensin dan ternyata mungkin si oknum masih tetap membuntuti dan Bu Dewi tidak mencurigainya. Ada 2 pengendara motor terlihat di CCTV yang satu memberitahukan oli bocor sambil nunduk-nunduk ke lantai dan yang satunya lagi siap-siap beraksi mendekati pintu mobil dan ketika lengah karena perhatiannya ke kolong mobil si oknum langsung mengambil barang-barang di mobil. Bu Dewi tidak sadar bahwa barang-barang di mobilnya telah dicuri. Ketika dia akan membayar baru ketahuan bahwa tas, dompet dan barang-barang berharga lainnya telah raib. 
Berikut ini Videonya:
 

Untuk anda yang bepergian harap berhati-hati dan waspada agar kejadian seperti ini tidak terjadi pada kita dan menjadi bahan pelajaran agar kita tetap berhati-hati jangan lengah. 

Tips ini bisa membantu anda untuk menghindarinya :
  • Ketika ada yang memberitahu mengenai kondisi kendaraan anda jangan langsung dipercaya apalagi pada tempat yang sepi. 
  • Kalau mau berhenti harus berhenti di tempat ramai. 
  • Kuncilah ketika kendaraan anda ditinggalkan meskipun hanya sebentar. 
  • Usahakan jangan membawa barang-barang berharga apalagi dalam jumlah banyak.
  • Selalu ada yang menemani agar ada yang mengawasi dan membantu dalam perjalanan.
  • Berdoalah ketika akan bepergian dan meminta perlindungan dari yang Maha Kuasa 
Mulai hari ini jadikan pelajaran dengan kejadian-kejadian yang merugikan kita dan mohon share kepada saudara saudara kita agar terhindar dari kejadian serupa. Terimakasih.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.