-->

Obyek Wisata Curug Cimarinjung Geopark Ciletuh

Obyek Wisata Curug Cimarinjung adalah Obyek Wisata dikawasan Geopark Cilletuh yang mulai banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya yang masih segar. Tidak banyak orang yang tahu keberadaan obyek wisata ini padahal sudah banyak orang yang datang ke tempat wisata Geopark Ciletuh yang namanya semakin terkenal. Karena saking luasnya kawasan wisata ini sehingga obyek wisata yang satu ini tidak banyak yang tahu. 

Obyek Wisata Curug Cimarinjung



Berikut Videonya:

Untuk menuju tempat ini anda masuk ke kawasan obyek wisata Geopark Ciletuh. Obyek Wisata ini terletak di daerah Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pengunjung dari arah Kota Sukabumi masuk ke arah Jalan Pelabuhan Ratu terus masuk jalan bagbagan atau jembatan bagbagan setelah sampai di perempatan masuk arah Surade dan masuk kembali jalan Waluran yang ke arah kanan hanya sekitar 1-2 jam dr perempatan waluran sudah bisa sampai ke lokasi. Untuk masuk ke Obyek Wisata Curug Cimarinjung dikenakan karcis Rp. 3.000,- dan pulangnya dikenakan biaya parkir Rp. 5.000,-. Biaya ini cukup murah sekali kalau dibandingkan dengan kepuasan melihat keindahan tempat ini,,hehe.


Selamat berkunjung dan semoga keluar dari kepenatan karena kesibukan pekerjaan sehingga bisa bekerja dengan fresh kembali.

foto by Moellah Kaliem

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.