-->

Orang ini menemukan uang dalam jumlah besar di dalam bis, selanjutnya?

Apa yang akan anda lakukan apabila menemukan uang dalam jumlah besar dan tidak ada orang yang mengetahuinya? Mungkin sebagian orang akan berfikiran ini adalah rejeki nomplok dan uang itu dipergunakannya untuk keperluan dia sendiri dan bahkan untuk foya-foya. Tapi tidak dengan orang yang satu ini, namanya Kang Ruswan Tea, dia telah menemukan sejumlah uang dalam jumlah yang menurut pengakuannya sangat besar. Dia temukan uang tersebut didalam bis ketika menumpang bis jurusan Bandung-Sukabumi. Lantas dia umumkan di jejaring sosial facebook di grup SukabumiFacebook. Dan seketika itu banyak yang ngeLike dan banjir pujian atas kejujurannya itu. karena hal ini mungkin jarang terjadi.  


Berikut komentar para netizen:

AdeYudha Purnama  "Manusia jujur.. patut di contoh.."
Bang Doel  "Allah akan membalas kebaikan anda lebih dari itu Kang Ruswan Tea"
Budi Rahman "Subhanallohh,,semoga kebaikan kang Ruswan d balas sama Alloh Swt"
Rudi yansyah  "Untung na w nu menakan na kang riswan ..... Jujur.. "

Hal ini menjadi bahan pelajaran bagi kita bahwa kejujuran akan membuat kita dipercaya oleh orang dan akan bersimpati dengan kita. Semoga kita semua diberikan oleh Alloh sifat yang baik ini sehingga kita menjadi orang berguna buat sesama. 
 

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.