Pengalaman berobat penyakit Maag dan Sakit Pinggang ke Pengobatan Alternatif sungguh mengagumkan!

Penyakit membuat kita tidak bisa melakukan aktifitas sehingga bisa berimbas pada berkurangnya pendapatan. Selain itu makanpun tak enak tidurpun tak nyenyak. Intinya kalau kita tidak menjaga kesehatan maka akan menimbulkan kerugian. Dua bulan lalu saya mengalami penyakit Maag karena mungkin telat makan dan sakit pinggang dikarenakan ginjal kekurangan cairan alias kekeringan karena jarang minum. Maklum karena sehari-hari hanya bekerja didepan komputer sehingga jarang mengalami kehausan dan terkadang terlalu keasyikan di depan komputer sehingga kebutuhan makan dan minum jadi terabaikan. Sakit yang diderita lumayan serius hampir seminggu tidak bisa tidur karena sakit pinggang yang terus menerus menyerang. Biasanya kalau aku sakit tidak sampai seminggu sudah sembuh, paling lama 3 hari keesokan harinya sudah berangsur-angsur pulih. Kalau sakit saya tidak langsung berobat ke dokter. Dan tidak pula memakai obat warung. Kalau sakit biasa saya hanya menunggu sampai sembuh biasanya tidak lebih dari 3 hari langsung sembuh. 

Rumah Haji Karsono di Cikembar Sukabumi

Saya menghindari mengkonsumsi obat kimia, saya lebih memilih obat herbal alami karena tidak memiliki efek samping yang bisa merugikan kesehatan di kemudian hari. Karena penyakit saya lebih dari seminggu saya jadi penasaran, saya akhirnya pergi juga ke dokter untuk memastikan penyakit yang di derita dan ternyata hasilnya membuat saya bingung katanya tidak memiliki penyakit maag padahal sakitnya seperti penyakit maag. Dan sakit pinggangnya adalah gejala ginjal. Si Dokter tidak bisa memastikan penyakit yang sebenarnya sebelum dilakukan foto rontgen. Obatnyapun hanya diberikan obat penahan sakit, anti biotik dan sirup supaya tidak mual. Karena obat yang diberikan bukan obat penyembuh sehari kemudian saya mencari informasi tempat berobat alternatif dan Alhamdulillah ada info tempat berobat dari kenalan yang menurut penuturannya banyak sekali yang berobat kesana dan dia pernah sekali kesana dan sembuh, sampai-sampai dokterpun ada yang berobat kesana katanya. Banyak yang sudah berobat kesana dan Alhamdulillah sebagian besar menyatakan telah sembuh. Pemilik Pengobatan Alternatif itu adalah Bapak Haji Karsono, beliau sudah terkenal bahkan ada orang Arab segala yang berobat ke Pak Haji Karsono. Tempat prakteknya di Pondok Cabe Jakarta buka tiap hari kecuali hari Minggu. Setiap hari Minggu beliau suka pulang ke Sukabumi tepatnya di Cikembar dkt Perumahan Palem Hijau. Karena saya tidak ingin jauh maka saya menunggu hari Minggu. 

Tepat hari Minggu saya datang ke rumahnya di Cikembar Sukabumi dan ternyata setelah sampai di Rumah Haji Karsono ternyata sudah meninggal 2 bulan yang lalu kata keluarganya. Meskipun Pak Haji Karsono sudah tiada tapi ada penerusnya yakni anaknya yang juga bisa mengobati seperti Pak Haji Karsono. Anaknya bernama Dede Ramdani, beliau masih muda sekitar 30an tahun tapi pinter juga mengobati pasien. Dan untuk pengobatan di Pondok Cabe diteruskan oleh saudaranya yang lain. Setelah diperiksa oleh Pak Dede Ramdani ternyata penyakit saya yakni Maag dan katanya sudah kronis dan untuk sakit pinggangnya dikarenakan ginjal kekeringan akibat kekurangan cairan dikarenakan kurang minum. Dan memang saya akui saya sering telat makan dan kurang minum. Setelah dipijat selama kurang lebih 10 menit saya dikasih obat ramuan berupa pil dan ramuan godokan dengan aturan minumnya.

Bersama Dede Ramdani (kanan) penerus Pak Haji Karsono

Pengobatan Alternatif ini dilakukan dengan cara pijatan di kaki pasien, kalau ada penyakitnya biasanya ketika dipijat rasanya lumayan sakit, apalagi kalau penyakitnya sudah kronis biasanya lebih sakit lagi. Namun setelah pijatan selesai badan rasanya terasa ringan dan mungkin peredaran darah yang menuju pusat sakit menjadi bereaksi karena pijatan. Selain pijatan Pak Dede Ramdani juga telah menyiapkan obat penunjang untuk mengobati penyakit yakni ramuan berupa pil hitam dan ramuan dedaunan dan akar dan juga potongan kayu. Setelah saya rutin mengkonsumsi ramuan yang diberikan, pada hari kedua saja rasa sakit sudah mulai hilang dan pada hari ketiga rasa sakit sudah hilang sama sekali. Saya sangat yakin ramuan ini sangat cocok dan berkat pertolongan Allah SWT sakit saya bisa sembuh. 

Mulai sekarang baru sadar bahwa sakit yang dialami dikarenakan kelalaian kita sendiri tidak teratur makan dan kurangnya asupan air minum. Oleh karena itu mulai hari ini saya pesankan kepada pembaca semua agar menjaga kesehatan sejak dini, karena kalau sudah sakit akan merasa menyesal karena yang rugi bukan hanya diri kita sendiri tapi keluarga kita juga ikut kerepotan mengurus kita.  

Bagi anda yang penasaran untuk berobat kesana ini alamatnya Kp. Sukamantri No.17 RT04 RW 08 Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Saya juga buatkan videonya untuk menuju Rumah Haji Karsono atau Dede Ramdani dari jalan kecil terus masuk gang sampai ke rumahnya biar anda mudah mencarinya.
Berikut Videonya:


Sebelum masuk jalan kecil tersebut dari Jalan yang menuju Cikembang dari arah Kota Sukabumi ada plang Perumahan Palem Hijau di sebelah kiri jalan dan di seberangnya ada Minimarket Indomaret. Masuk Jalan kecil tersebut kurang lebih sekitar 500 meter.

Jalan Raya Cikembar Sukabumi

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.