-->

Rumah Makan Alam Sunda Sukabumi buka cabang baru

Rumah Makan Alam Sunda yang sebelumnya buka di Jenderal Ahmad Yani Sukabumi depan Holland Bakery disamping Toko Handphone Twin Cell, (baca: Rumah Makan Alam Sunda Sukabumi semakin ramai) sekarang buka lagi di depan jalan PGRI depan Toko ALOHA masih di Jalan Jenderal Ahmad Yani.  Rumah Makan yang baru dibangun ini sudah buka sebulan yang lalu. Bangunannya baru dan begitu megah. Di lantai 2 memiliki teras yang disediakan untuk makan para pengunjung sehingga membuat betah dan nyaman. Rumah Makan ini menyediakan masakan yang sama dengan cabang sebelumnya dengan ciri khas Cianjur.

RM Alam Sunda Sukabumi
Rumah Makan ini banyak diserbu pengunjung apalagi dengan bangunan baru dan desain rumah makan yang begitu special sehingga membuat orang penasaran untuk berkunjung dan melihat-lihat. Dan yang jelas rumah makan ini selain masakannya enak harganyapun terjangkau untuk semua kalangan. Rumah Makan Sunda Alam sebelumnya sudah ada beberapa cabang seperti di Jakarta dan Cianjur dan kota lainnya dan di Sukabumi ini sudah ada 2 cabang.
Untuk anda yang penasaran silahkan anda coba. Untuk bulan puasa bukanya jam 4 sore sampai jam 10 malam.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.