-->

Aplikasi untuk Daftar Perlengkapan Haji

TatangSobandi.com - Sebelum berangkat menunaikan ibadah haji tentunya kita harus mempersiapkan perlengkapan barang yang akan dibawa ke tanah suci agar pada waktunya tidak ada barang yang tertinggal sehingga kita bisa lebih khusyu menjalankan ibadah tanpa harus mengingat ingat lagi barang yang ketinggalan. Mengingat pelaksaksanaan ibdah haji waktunya sangat panjang kurang lebih sekitar 40 hari kita berada di tanah suci. Untuk itu sebaiknya dari sekarang anda mempersiapkannya. Anda juga sebelumnya harus mempersiapkan pula Jasmani dan Rohani anda bisa baca juga postingan saya sebelumnya "Persiapan Jasmani dan Rohani untuk Jemaah Haji"
Ketika saya googling saya mendapatkan aplikasi atau catatan penting mengenai daftar bawaan haji yang dibuat oleh Ega Dioni Puteri dalam blognya yang telah saya salin docsnya seperti berikut ini Aplikasi Perlengkapan Haji untuk melengkapinya anda bisa buat salinan terlebih dahulu dengan mengklik "file" dan "buat salinan" setelah itu silahkan anda edit sendiri dikurangi, ditambahkan atau dihapus barang yang memang tidak diperlukan. 

Keterangan:
* Kolom 1 = Cek jika sudah disiapkan (tanda * = barang-barang tambahan yang tidak saya bawa tapi diperlukan) ; Kolom 2 = Nama barang ; Kolom 3 = Jumlah
* Di depan setiap nama barang dalam tanda kurung itu pengkategorian barang (bawaan dari aplikasinya)
* Warna hijau menandakan barang yang dibawa ke Mina (jumlahnya secukupnya saja)
Daftar bawaan haji ini mutlak diperlukan agar pas pada waktunya anda sudah tidak sibuk lagi untuk menyiapkannya. Demikian Aplikasi bawaan haji ini saya sampaikan untuk anda semoga bermanfaat, silahkan bagikan untuk teman dan keluarga anda.

1 comment

I every time spent my half an hour to read this webpage's articles everyday along with a cup of coffee. paypal login my account

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.