Momen Iedul Fitri 1439 Hijriyah ke Rumah Saudara di Bogor

Hari Raya Iedul Fitri merupakan momen yang paling mengesankan karena momen ini bisa dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi dan bermaaf-maafan ke sanak saudara dan juga berwisata bersama keluarga. Saya sekeluarga mengunjungi daerah kelahiran istri yakni kota bogor. Saudara di bogor ini ada yang di daerah sentul, madang, hambalang, jaura dan pasir ipis. Daerah yang paling ekstrim adalah kampung pasir ipis yang mana jalannya begitu terjal karena merupakan daerah pegunungan.

di Sentul bogor
Keluarga di pasir ipis bogor
Bersama Keluarga di Pasir ipis bogor
Keluarga di pasir ipis bogor
Keluarga di Pasir Ipis
Bersama Pimpinan Pesantren di Madang
di Pesantren Madang Bogor
di Rumah salah satu keluarga di Madang
Di depan Play House Mekarsari
Kereta Wisata Mekarsari
Mekarsari Taman buah
Mekarsari taman buah
Yang jadi momen kurang bagus di tahun 2018 ini adalah momen kemacetan yang lebih parah dari tahun kemarin. Terutama untuk daerah Cicurug daerah ini sudah menjadi langganan macet. Dari ciawi menuju sukabumi tahun ini sudah bisa menggunakan Tol Bocimi untuk sementara namun kendaraan menjadi numpuk di daerah cigombong sehingga menjadi kemacetan yang parah. Apalagi tol bocimi hanya bisa dipakai searah dari ciawi saja. sementara untuk sebaliknya belum bisa.Namun momen kegembiraan masih mendominasi dari perayaan akbar ini. Semoga anda dan yang lainnya juga bergembira merayaknnya. Terimakasih



No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.