-->

Enaknya beli aki mobil di Shop and Drive

Apabila anda mempunyai kendaraan mobil ataupun sepeda motor, suatu saat anda akan mengalami kerusakan atau kelemahan pada aki kendaraan anda sehingga kendaraan anda tidak bisa dihidupkan. Kalau aki mobil atau motor anda sudah tidak bisa diperbaiki tentunya anda harus membeli yang baru. Pada hari Senin kemarin sayapun mengalami kerusakkan aki mobil yang disebabkan tidak terkontrolnya pengisian/penambahan air aki sehingga cell pada aki mengalami kerusakkan dan tentunya sudah tidak bisa diperbaiki kembali. Solusinya tentunya harus diganti dengan yang baru.
Karena di daerah saya ada Toko Penjualan Aki Online yang bisa diantar yakni Shop and Drive maka saya putuskan untuk beli disana sehingga tidak usah repot harus keluar rumah, hanya dengan menelepon dan memberikan data kendaraan maka pihak Shop and Drive akan menyesuaikan aki mobil yang sesuai dengan mobil anda. Setelah harga aki disepakati mekanik Shop and Drive langsung mengantarkan pesanan. Setelah sampai di rumah mekanik Shop and Drive langsung memasangkannya tanpa kita harus repot memasang sendiri. Selain itu mekanik Shop and Drive melakukan pengecekan pengisian aki dengan melakukan pengukuran tingkat pengisian. Semua itu adalah pelayanan dari Shop and Drive dan tidak ada tambahan biaya lagi. Shop n Drive juga memberikan Garansi terhadap kerusakan aki selama 18 bulan untuk kendaraan pribadi dan 3 bulan untuk kendaraan Niaga seperti Pick Up dan lainnya. Untuk menghemat biaya pembelian Shop n Drive juga menawarkan tukar barang dengan pemotongan harga sebesar 8 persen. Misalnya saya kemarin juga melakukan tukar barang harga sebelumnya yang harus saya bayar Rp. 695.000 untuk aki kering GS type NS40ZL kalau ditukar menjadi Rp. 641.000. Daripada tidak terpakai ya lebih baik ditukar,, hehe. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai Penjualan Aki Online Shop & Drive silahkan kunjungi situsnya di http://www.shopanddrive.com

Itulah pengalaman saya membeli aki di Shop and Drive. Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat untuk anda.

1 comment

Nomor Tekepon Shop and Drive wilayah Sukaraja 0266-235680

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.