-->

Kue Ulang Tahun Koleksi Irna Ceu-ceu Listy Salon

Momen spesial buat orang orang yang kita cintai tentunya sayang kita lewatkan begitu saja, misalnya hari ulang tahun anak, ulang tahun suami. ulang tahun pernikahan,dan sebagainya. Meskipun tidak seberapa namun efeknya akan luar biasa bagi sang penerima. Mereka akan merasa dihargai dan dihormati dan akan menjadi kenangan tak terlupakan. Saya sudah merasakan hal ini ketika sang istri pagi-pagi sudah menyiapkan kejutan kue ulang tahun bersama anak-anak dan ketika aku bangun sudah tersedia kue ulang tahun disamping tempat tidur dan seraya semuanya mengucapkan selamat. Pastinya kita semua akan terharu dibuatnya. Kali ini saya akan memperkenalkan teman saya IRNA CEU CEU dari LISTY SALON beliau sudah sering mendapat pesanan kue ulang tahun dari para pelanggannya karena kreasinya mempunyai keunikan tersendiri dan beraneka ragam bentuk dan bisa memesan model yang kita inginkan. Dibawah ini beberapa Model Kue Ulang Tahun koleksinya yang saya peroleh dari beliau:































Masih banyak lagi kreasi Irna Ceu Ceu yang lainnya dan terus akan bertambah karena pesanan orang akan berbeda beda sesuai keinginan pemesannya. Harga Kue Ulang Tahun ini bervariasi sesuai dengan ukuran dan modelnya. Bagi anda yang tertarik akan koleksinya dan ingin memesannya bisa menghubungi pin BBnya di 266262 atau datang langsung ke LISTY SALON Jln. Pelabuan 2 No.30 warudoyong (depan puskesmas tipar ) Sukabumi 43192.

1 comment

Halo... Saya dari Greenpack. Menjual Kemasan Makanan bermutu food grade. Jika ada saudara yang membutuhkan kemasan untuk bisnis makanannya, bisa menghubungi kami.

Salam.

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.