-->

Berapa Harga Penginapan | Home Stay di kawasan Wisata Geopark Ciletuh?

Bagi anda yang ingin berwisata dan ingin bermalam di tempat wisata tentunya harus mengetahui harga penginapan atau home stay di daerah yang akan anda kunjungi agar tidak terkena tarif yang sangat mahal. Tarif yang tidak terduga akan terjadi apabila kita berhadapan dengan calo penginapan/home stay. Tarif sewa Home Stay melalui jasa calo bisa jutaan per malamnya. 



Untuk mengetahui harga dasar atau harga umum yang berlaku pada penginapan atau Home Stay di kawasan Geopark Ciletuh, khususnya untuk Pantai Palangpang, Curug cikanteh dan Curug Cimarinjung seperti penuturan rekan FB Ujang Fahmi untuk home stay tarif paling mahal yakni 500rb untuk 3 kamar. ada yang 400rb, dan ada juga yang 300rb tergantung banyaknya kamar dan fasilitas yang tersedia. Dan untuk penginapan ada yang 300rb dengan AC dan ada yang 250rb tanpa AC. Harga tersebut adalah harga pada hari-hari biasa. Apabila hari libur atau weekend biasanya harganya naik sekitar 20 persen. 

Untuk anda yang membawa rombongan atau keluarga sebaiknya mencari Home Stay agar bisa lebih hemat karena 1 home stay bisa menampung banyak bisa sampai 10 orang dengan tarif yang sama. Home stay umumnya adalah rumah penduduk yang disewakan untuk para wisatawan.

12 comments

Terima kasih i formasinya Kang Tatang, sangat bermanfaat sekali tapi apakah ada no kontak homestay yg bisa dihubungi jadi kita bisa pesan sebelumnya

Kang Atus Coba ke kang Ujang Fahmi nomornya ini 085720782570

Info wisata geopark ciletuh bisa hubungi 085659147776 WA/line

Pagi Gan...
Apa info Gan Tatang Sobandi dan Gan Genda Rioka diatas masih valid?
Ada rencana mau turing 27/28 januari 2017 ke ciletuh geopark nih...
Nuhun konfirmasinya...

Call / wa untk penginapan ciletuh Asep rusli 085877271757

Utk pemesanan penginapan langsung d lokasi bisa ngga..?

Kang ada nomor telepon penginapan yang masih valid? Rencana tanggal 14 mau ciletuh gan

Apakah ada kontak wa yg bisa di hubungin

Kang villa batman ada nomor kontaknya ?

Kang villa batman ada nomor kontaknya ?

Kang apa ada yg kosong untuk tgl 8 Juli ini

Aku mau cari rumah eh malah penginapan

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.