-->

Obyek Wisata Alam Curug Cijengkol

Obyek Wisata Alam Curug Cijengkol terdapat di Kampung Rawa Ece Desa Hergarmulya Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi. Curug Cijengkol adalah curug tertinggi di Sukabumi (kurang lebih 50 meter).
Di bagian bawah Curug ada danau yang indah dan memanjakan mata. Danau tersebut memiliki banyak ikan sehingga banyak yang pergi kesana membawa pancing. Selain danau, ada juga kumpulan stalagnit dan stalagtit di antara tebing Curug. 







Untuk menuju lokasi dari kantor kecamatan sekitar 10km kurang lebih 30 menit dengan memakai kendaraan mobil. Bagi yang suka petualangan tempat ini sangat cocok. Menginap di rumah penduduk (home stay) dan menikmati suasana malam akan menambah lengkap petualangan.

2 comments

Pengen maen euy ke curug ini, kebetulan saya ada di Bogor, tinggal lurus ke Sukabumi:)

Trims mas atas kunjungannya,, Wilayah Sukabumi ternyata lebih indah mas, terutama di kawasan geopark ciletuhnya yg begitu banyak wisata alamnya...

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.