-->

Trik ini bisa membuat pengunjung dari mobilephone meningkat drastis!

Akses internet dari mobilephone semakin meningkat seiring dengan semakin murahnya biaya internet dan semakin murahnya handphone model smartphone. Hal ini berdampak juga kepada publisher atau pengelola blog karena jumlah pengunjungnya meningkat. Peningkatan jumlah pengunjung berdampak juga kepada penghasilan para publisher baik itu Publisher Adsense maupun publisher yang lainnya. Bagi blogger yang ingin mengoptimalkan jumlah pengunjung dari perangkat mobilephone ada trik jitu yang harus anda lakukan agar jumlah pengunjung dan jumlah klik iklan bertambah, hal ini sudah saya coba ternyata peningkatannya sangat signifikan. Terbukti pada peningkatan jumlah pengunjung naik berkali lipat dalam waktu hanya kurang dari 1 bulan saja. Anda bisa menyimaknya pada data pengunjung berikut ini.


Anda lihat data pengunjung dari mobilephone yang ada tanda panah dengan angka yang dilingkari tanda merah yang peningkatannya hampir 1000 persen!. Tentunya ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa yang bisa diraih oleh semua orang tanpa pandang bulu.

Ok mungkin anda sudah tak sabar lagi trik apa sih yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari mobilephone? Pada awalnya saya menggunakan template bawaan blogger namun karena template bawaan belum responsif maka saya ganti dengan template responsif dari salah satu penyedia template. Setelah diganti ternyata selain tampilannya di mobilephone menjadi sempurna template responsif juga mendukung terhadap peningkatan jumlah pengunjung dari perangkat mobilephone dan jumlah pendapatanpun meningkat. Trik inilah yang membuat peningkatan jumlah pengunjung dari mobilephone. Bagi anda yang sudah lama blognya masih sepi cobalah trik ini barangkali andapun bernasib sama :D

2 comments

Sekarang rata - rata template baik blogger atau WP kan sudah mobile friendly jadi ya sangat efektif untuk menggaet visitors dari mobile phone. Tapi ya tergantung suguhan kontennya, apakah membantu ataukah tidak. kalau sangat membantu pastinya pengunjung akan datang silih berganti entah melalui dekstop atau mobile phone:)

bagus sekali sharingnya, sangat bermanfaat bagi blogger pemula kayak saya

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.