-->

Renovasi Garasi Rumah dengan Batu Alam Jadi lebih Kinclong!

Renovasi Garasi Rumah- Berbicara tentang Renovasi Rumah khususnya Garasi Rumah memang tidak ada puasnya karena kita akan terus berusaha untuk menjadikan rumah kita menjadi lebih cantik dan indah sehingga membuat kita merasa nyaman dan betah. Kemarin-kemarin sempat dibuat pusing dengan orang-orang yang iseng membuat coretan-coretan di dinding rumah sehingga diperlukan pembersihan sekaligus saya merenovasinya dengan pemakaian batu alam dengan harapan tidak ada lagi tangan-tangan jahil yang dengan sengaja mencoret-coret dinding. Karena dinding dengan pemakaian batu alam telah terbukti tidak banyak coretan coretan larena mungkin permukaannya yang tidak rata. Dan mungkin merasa gak tega kalau rumah yang begitu cantik dicoret coret begitu saja,, hehe (berharap). Anda bisa baca postingan saya sebelumnya Trik Menghindari Coretan pada Dinding Rumah.

Berikut ini Foto sebelum direnovasi :

Foto Sebelum Renovasi

Foto Garasi Sebelum Renovasi

Dan inilah hasil setelah direnovasi:

Garasi Rumah setelah Renovasi

Foto Garasi Rumah Setelah Renovasi


Dan berikut ini videonya yang saya abadikan ke Youtube :


Untuk model Batu Alam yang dipakai adalah Batu Purwakarta ukuran 10x20 per meter perseginya 50 lembar harganya sekitar Rp 75.000 per m2. Untuk melihat model lainnya bisa anda lihat Model Batu Alam dan Harganya. Vernish Batu yang dipakai adalah Vernish Glass Stone yang warna Clear Gloss agar terlihat natural. Untuk memasang batu alam sebaiknya semennya memakai semen khusus agar menempel dengan baik. Untuk semennya saya pakai Semen MU-400, semen ini khusus untuk pemasangan batu alam. Semen biasa daya rekatnya kurang baik sehingga terkadang batunya terlepas. Cat Kayu untuk Pintu Garasi (Folding Gate) menggunakan Cat Kayu dan Besi DULUX nomor 42620 (Starfruit).

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.