-->

Lantai Unik dari Limbah Keramik

Pecahan Keramik yang sudah tidak terpakai bisa menjadi suatu kreasi yang unik yang bisa jadi lebih menarik ketimbang keramik utuh. Ketika anda memasang keramik tentunya ada sisa pemotongan keramik atau pecahannya yang terkadang dibuang begitu saja karena tidak terpakai. Mulai sekarang kumpulkan sisa-sisa keramik dan pecahan keramik tersebut meskipun warnanya berbeda-beda, semakin banyak warna akan semakin bagus. Coba simak hasil dari pemanfaatan sisa pecahan keramik berikut ini:




Saya kira anda pasti menyukainya bukan? Dan mulai sekarang anda mulai berfikir untuk mencobanya. Hanya butuh keterampilan dan jiwa seni untuk mengkombinasikan warna dan juga ukurannya sehingga menghasilkan motif keramik yang kelihatannya unik. Selamat mencoba!

4 comments

unik mas,,,
kreatif,,,,, jadi lebih berwarna

Iya mbak maya, trims kunjungannya,,

benar2 kreatif ya mas, pecahan keramik bisa dimanfaatkan jadi lantai yg unik, hehehe :D
makasih telah berbagi :)

yup benar mbak,,, memanfaatkan barang yang tidak terpakai apalagi bisa menjadi nilai jual yang tinggi adalah hal yang harus di apresiasi,,,

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.