-->

Menengok Ruko Cisuda Riverside Sukabumi

Di daerah saya Sukabumi sangat banyak sekali pembangunan terutama pembangunan Ruko. Salah satunya adalah Ruko Cisuda Riverside Ciaul. Ketika pulang menjemput anak sekolah saya mampir dulu ke kantor pemasarannya dan minta izin untuk menengok bagian dalamnya.


Setelah ditanyakan harganya ternyata Ruko bagian depan yang menghadap ke jalan besar sudah habis terjual. Adapun Ruko yang tersisa adalah ruko yang berada didalamnya persis dibelakang Ruko bagian depan. Berikut ini adalah foto ruko Cisuda Riverside yang berada di belakang.

Ruko bagian belakang berukuran lebar 4.5m dan panjangnya 15meter. Ruangannya ada 2,5 lantai. Lantai pertama ada 1 Kamar Mandi di sudut belakang, lantai 2 pun sama dan yang ketiganya adalah ruangan terbuka yang berfungsi untuk jemuran atau untuk keperluan lainnya dan bisa juga dibangun kembali apabila masih kekurangan ruangan.

Lantai 3
Untuk lantai memakai granit ukuran 60x60 warna krem. Untuk kamar mandi sanitarinya memakai monoblok merk Toto. Untuk fasilitas yang tersedia adalah Air PAM dan listrik 2200 watt.

Lantai 2

kamar mandi

Harga Ruko bagian belakang ini sekitar 750jutaan. Dan untuk yang berada di hook harganya ada perbedaan. Ruko bagian belakang ini sudah ada sebagian yang sudah terjual. Jadi hanya tinggal beberapa buah ruko yang masih tersisa. Anda berminat? silahkan datang ke kantor pemasarannya.

3 comments

keren mas rukonya, saya bisa donk sewa ruko dan berjualan disana :)
ngomong2 mas Tatang menengok ruko sambil motret sekalian utk dijadikan bahan postingan ya mas, hehehe :D

Tahu aja mbak Indri, ya kebetulan aja lewat abis jemput anak sekolah en ada sodara sy juga yang nyuruh nanyain,,, hehe

This comment has been removed by the author.

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.