-->

Bolu Pisang Ibu Onih memang enak!


Bolu Pisang adalah makanan yang terbuat dari terigu dicampur dengan pisang dan diaduk dengan telur, mentega, susu, dan bahan lainnya kemudian di oven sampai mengembang dan empuk. Rasanya manis bentuknya seperti roti dan pastinya enak sekali apalagi disantap selagi hangat.
Nah, dikampung saya ada yang namanya Bolu Onih. Bolu Onih diambil dari nama pemiliknya Ibu Haji Onih Suhartini yang beralamat di Jalan Raya Sukaraja Gg Mesjid Sukabumi Jawa Barat. Bolu Onih sudah mulai terkenal dan sampai saat ini sudah mempunyai 7 cabang yang tersebar di Sukabumi. Pemilik Bolu Onih ini sudah pernah diwawancarai oleh reporter SCTV, tayangannya bisa anda lihat di Liputan6.com


Bolu Onih ini terkenal dengan Bolu Pisangnya yang memiliki aroma pisang yang khas. Selain Bolu Pisang ada juga jenis bolu lainnya seperti Bolu Ketan, Bolu Tape, Bolu Pandan, Bolu Coklat, Bolu Keju dan jenis bolu lainnya.
Bagi anda yang penasaran untuk mencobanya silahkan datang ke lokasinya di Jalan Raya Sukaraja Gang Mesjid Sukabumi, lokasinya persis bundaran sukaraja. Atau anda telpon ke 0815 7282 4444.

2 comments

wah jadi pingin saya mas makan bolu pisangnya, pasti enak tuh :) biasanya hanya ada bolu selain pisang, misalnya bolu susu dkk :D

ntar kalau saya pas main ke bundaran sukaraja akan mampir kesitu mencoba bolu pisang, hehehe :D

haha,, saya juga jadi pengen beli begitu lihat gambarnya.... Semoga mampir secepatnya sebelum kehabisan... hihi

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.