-->

Membuat Kunci Duplikat

Kunci Duplikat adalah kunci yang dibuat sama persis dengan kunci yang asli. Pembuatan kunci duplikat sangat diperlukan apabila kita hanya memiliki 1 buah anak kunci dikarenakan kunci yang lainnya hilang atau rusak sehingga apabila kunci yang asli hilang kita masih mempunyai kunci cadangannya yang duplikat tadi. Apabila anak kunci hilang semua maka kita harus membeli kunci baru sehingga biaya yang dikeluarkan akan lebih besar lagi dan ini tentunya tidak anda harapkan. Oleh karena itu saya menyarankan agar segera membuat kunci duplikat dari sekarang juga. Untuk membuat kunci duplikat anda harus extra hati-hati karena dijaman sekarang ini banyak kejahatan yang tidak kita sadari sebelumnya. Karena bisa saja si tukang kunci duplikat membuat 2 buah kunci sedangkan kita hanya membuat 1 buah saja. Sehingga kunci yang satunya lagi disalahgunakan untuk kejahatan. Untuk itu anda harus memilih tukang kunci yang profesional, sudah kita kenali, dan memiliki kios sendiri bukan sewaan. Untuk lebih amannya lagi anda tunggu saja pembuatannya sampai selesai dan anda perhatikan ketika membuatnya.

Proses pembuatan kunci duplikat

Pembuatan kunci duplikat sekarang ini sangatlah cepat karena sudah ada mesin khusus sehingga hampir semua model kunci bisa dibuat duplikatnya dan kunci yang asli tidak terpengaruh seperti pada pembuatan kunci secara manual yakni dengan menggunakan kikir dan yang asli bisa kena gesekan kikir kalau tidak hati-hati dalam membuatnya bisa-bisa yang asli jadi rusak.Saya sudah sering membuat kunci duplikat misalnya kunci mobil, kunci garasi, kunci pintu dan kunci laci. Untuk membuat kunci duplikat ini di daerah saya yang saya tahu dan benar-benar profesional juga cepat dalam pembuatannya dan tak pernah gagal sekalipun yakni di TOKO ALOHA Sukabumi samping jalan PGRI atau sebelah timurnya Supermall Sukabumi.

7 comments

kudu hati2 juga ya pak dalam membuat kunci duplikat... bisa2 malah jadi bumerang..

iya mas irpan,,, mendingan klo jd grup band spt yg terkenal itu BUMERANG,,, hehe

kreatif banget nih mas Tatang bisa bikin duplikat kunci, enak ya mas kalau hilang maasih ada duplikatnya, hehehe :D

Bukan kreatif mbak tp kebutuhan,, hehe

klo cwo duplikat gmn....hahaha

haha,,, ada2 aja,,

This comment has been removed by the author.

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.