-->

Bolu Pisang Alam Jaya Sukaraja Sukabumi mulai terkenal

Bolu Pisang adalah makanan yang terbuat dari tepung terigu yang dicampurkan dengan berbagai bahan pelengkap seperti telur, mentega, gula, pisang dan lainnya kemudian di oven sampai mengembang. Teksturnya seperti roti dan rasanya manis beraroma pisang. Bolu Pisang yang terkenal di Sukabumi adalah Bolu Pisang Ibu Onih. Namun ada pembuat kue bolu juga yang tidak kalah enak dan sudah mulai banyak pembelinya yaitu Bolu Pisang Alam Jaya yang lokasinya tidak seberapa jauh dari pusat bolu pisang Ibu Onih yang keduanya masih beralamat di Sukaraja Sukabumi. Bolu Pisang Alam Jaya tepat-tepatnya di Jalan Raya Cimuncang 100 meter dari terminal Sukaraja ke arah selatan. Saya sebagai salah satu pelanggannya merasa bolu pisang Alam Jaya ini sungguh enak dan mempunyai citarasa tersendiri.

Bolu Alam Jaya


Aneka Kue Basah

Lokasi Baru Bolu Pisang Alam Jaya
Selain Bolu Pisang ada juga jenis bolu lainnya dengan rasa yang berbeda seperti seperti Bolu Ketan, Bolu Tape, Bolu Pandan, Bolu Cokelat, Bolu Keju dan jenis bolu lainnya. Ada juga makanan lainnya yang tidak kalah enaknya yakni Bolu Gulung nya baik yang rasa coklat maupun yang rasa blue band yang berwarna kuning. Bagi yang mau mencobanya silahkan datang ke lokasinya di Jalan Raya Cimuncang No.8 (100 meter dari terminal Sukaraja ke arah selatan), atau telepon saja ke (0266)225176, HP 0856-2000-781

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.