-->

Jual SWR meter Maldol type HS-260S

SWR METER adalah alat untuk mengukur daya pemancar dan juga mengukur tingkat kecocokan antara pesawat dan antena yang dipakai (matching). Tanpa alat ini pemancar anda bisa jadi rusak karena ketidak cocokan antena yang dipakai, karena kalau tidak cocok atau bahasa umumnya disebut tidak matching, pesawat akan cepat panas dan finalnya bisa jebol/rusak. Merk SWR yang umum dipakai adalah merk Maldol type HS-260S.


Dijual SWR Meter merk Maldol type HS-260S kondisi seken, masih bekerja normal berikut kabel sambungan dan konektornya. Frekuensi 3.5 - 220 MHz, Power Max 150 Watt
Nama Barang    :  Maldol HS-260S
Kondisi Barang : Bekas
Harga                :Rp. 150.000,- SOLD !!!
Hubungi            :Tatang Sobandi HP. 0816-463-0816
Bank Transfer    : BCA, 377-125-2000 a/n Tatang Sobandi
Lokasi              : Sukabumi-Jawa Barat
SOLD !!!

3 comments

makasih sumbangsih ilmu pengetahuan nya. yg menurut saya cukup berguna di kala perlu.apalagi hobby saya sebagai sound man cafe resto lebih banyak menggunakan barang elektronik maupun elektro magnetic.tapi saya tertarik dengan SWR MALDOL nya.buat nambah ilmu pemancar radio apa bae yang penting ada sinyal nya.apa masih ada gitu gan.tank's balasan nya.

Makasih pak klo memang bisa bermanfaat dan itu yang saya harapkan bisa berbagi sesama orang lain. Untuk SWRnya sudah terjual pak,, SWR Maldol memang agak susah nyarinya, SWR merk ini sudah sgt langka di pasaran...

Masih ada yg jual di semarang, toko "maju elektronik" SWR maldol 260, harga 175rb

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.