-->

Renovasi Dinding Kamar Tidur dengan menggunakan keramik

Kamar Tidur adalah tempat istirahat setelah di siang harinya kita memeras keringat atau memeras otak sehingga pada malam harinya digunakan sebaik-baiknya untuk istirahat (tidur). Kamar tidur sebaiknya dibikin senyaman mungkin agar kita bisa istirahat dengan sempurna tidak terganggu oleh pemandangan yang membuat kita menjadi tambah pusing. Untuk membuat nyaman tentunya kamar tidur harus kelihatan rapi dan bersih nah saya dulu memiliki kamar tidur yang dindingnya menggunakan cat tembok dan dindingnya sedikit agak lembab sehingga mengakibatkan cat temboknya selalu terkelupas sehingga kelihatannya menjadi jelek tidak sedap dipandang mata. Berbagai macam cat sudah dicoba namun tetap saja cat terkelupas. Dengan menggunakan wallpaper pun tak berumur lama karena kertasnya cepat terkelupas juga bahkan noda bisa cepat nempel apalagi anak-anak suka corat-coret jadi kelihatannya tidak indah lagi.
 Berikut ini kondisi setelah direnovasi:


Nah sekarang saya tidak pusing lagi karena dinding kamar sudah menggunakan keramik dan motifnyapun seperti motif wallpaper. Kemudian saya tidak khawatir lagi dengan ulah anak-anak yang suka corat-coret dinding dengan pulpen karena mungkin susah nempel tintanya dan meskipun nempel sangat mudah dibersihkan, dinding kembali bersih seperti semula tanpa mengganggu atau merusak permukaan. Saya kira ini menjadi solusi terbaik kalau dinding kondisinya lembab. Baca juga : Mengatasi dinding kamar yang lembab menjadi indah..

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.