-->

Klinik Bekam Sukabumi KURAMO

Berbagai masalah kesehatan yang muncul akhir-akhir ini semakin beragam, kebanyakan hal itu disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, tingkat stress yang tinggi akibat beban pekerjaan yang membuat tubuh lelah, letih, dan mudah terserang penyakit. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mengembalikan kebugaran tubuh melalui metode alternatif, seperti bekam, pijat refleksi, pijat badan, akupunktur, dan sebagainya, yang dipercaya memiliki khasiat yang dahsyat, memulihkan kembali kondisi tubuh yang lelah dan capek tanpa efek samping.
 
Bekam Sukabumi

BEKAM adalah salah satu alternatif pengobatan yang telah banyak diminati akhir-akhir ini. Sebagian besar yang telah melakukan pengobatan ini sudah berlangganan dan telah merasakan manfaatnya. 

Salah satu tempat Bekam di Sukabumi yaitu di :
KURAMO Bekam & Pijat Keluarga yang beralamat di Jalan Cikole Dalam no.27 (depan RM Cikole) Telp. 0857-2320-3421 Pin BB 2661F665. 

Bekam Kuramo melayani Pijat Refleksi dan Relaksasi, Pijat Tradisional, Pijat Anak dan Balita dan juga Totok Wajah. Tempat ini juga menyediakan fasilitas Wifi gratis, Kamar Khusus Wanita dan Herbal Drink gratis. Silahkan datang dan kunjungi.

2 comments

Untuk biaya bekam berapa Yaaa

Untuk biaya bekam berapa yaaa

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.