-->

Agar aman sandal anda harus digembok!

Ada ada saja perilaku seseorang sampai-sampai sandal aja digembok! entah mungkin karena kesal sendalnya suka hilang atau karena ingin lucu lucuan atau memang karena pengen aman karena bisa jadi orang yang akan memakainya berfikir dulu kalau ada gemboknya bahkan mungkin akan senyum senyum sendiri melihatnya dan pastinya tidak akan memakainya karena akan kesusahan untuk menggunakannya.

Oleh karena itu untuk menjaga keamanan sandal anda maka saya kira bisa menjadi solusi untuk mengamankan sandal yang suka hilang dan tentunya dengan menggunakan gembok kecil tidak seperti pada gambar yang menggunakan gembok yang besar besar. Sandal jepit memang harganya tidak seberapa tapi ketika kita akan pulang misalnya dari masjid kita akan jengkel pula karena harus berjalan tanpa alas kaki...

Cara lain untuk mengamankan sandal adalah dengan cara diberi tulisan yang tidak sama dengan sandal orang lain, tapi hal ini masih bisa digunakan,,hehe. Demikianlah cara unik agar sandal anda aman dari kehilangan.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.