-->

Bolu Amor Sukabumi memang oke!

Beli jajanan yang murah enak dan halal juga nyaman sekarang ada tempat yang menurut saya lumayan nyaman yakni di Bolu Amor Sukabumi. Bolu Amor Sukabumi menyediakan jajanan macam-macam bolu, roti, dan kue ulang tahun. Bolu Amor Sukabumi juga menyediakan tempat atau kafe untuk menyantap jajanan tersebut dengan tempat yang cukup nyaman. Tersedia juga minuman berbagai macam kopi dan makanan lainnya. 

Kafe Bolu Amor Sukabumi

Bolu Amor
Uniknya lagi di Bolu Amor bisa bikin kue ulang tahun dengan menampilkan foto sendiri seperti ini:

Kue Ulang Tahun dengan Foto
Dengan menampilkan foto sendiri mungkin akan lebih unik lagi yah,,, :D 
Dengan kenyamanan dan harganya yang terjangkau menjadikan Bolu Amor Sukabumi menjadikan tempat Wisata Kuliner yang menjadi buruan para penikmat dan pecinta kuliner.

Untuk anda yang penasaran silahkan aja datang langsung ke lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman no.36, Sriwidari, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Telepon 0857-9413-8333 Fax: (0266) 6545019 atau anda bisa mengunjungi websitenya di www.boluamor.com

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.