-->

IP CAMERA NC200 harga murah kualitas Oke!

Untuk memonitor situasi di dalam toko atau rumah dibutuhkan kamera agar bisa melihat tanpa harus terjun langsung ke lokasi. Apalagi kalau lokasinya cukup jauh sehingga membutuhkan waktu untuk melihatnya. Type kamera sangat banyak dan beragam merk, ukuran dan juga harga berbeda-beda. Saya sendiri menggunakan kamera dari TP-Link model IP camera type NC200. Kamera ini bisa dipantau dari jarak jauh dan tidak memerlukan kabel untuk terhubung ke jaringan internet karena menggunakan wifi.

IP Camera NC200
Dengan menggunakan kamera ini saya bisa memonitor situasi toko dari jarak jauh dengan gambar yang cukup jernih dengan harga kamera yang terbilang murah. Bisa dilihat hasil gambarnya melalui komputer seperti ini:

Penampakan di layar monitor dari kamera NC200

Selain dari Komputer PC bisa juga dilihat melalui HP Android dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu softwarenya melaui Play Store dengan mengetik "tpcamera" di pencarian kemudian unduh.
Tampilan melalui Android:

Hasil Kamera NC200 di HP Android
dan ini hasil videonya:


Kamera ini sudah saya pasang sekitar setahun yang lalu dan sampai saat ini masih berjalan normal tidak ada kendala apapun.
Bagi anda yang membutuhkan kamera seperti ini bisa menghubungi admin yang ada pada Contact. Terimakasih semoga bahasan ini bermanfaat untuk Anda.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.