-->

Kursi Roda Elektrik Karya Iman Suwandi Sukabumi

Kursi Roda Elektrik adalah Kursi Roda yang digerakkan secara elektrik menggunakan mesin motor dengan sumber tanaga aki (Accu). Kursi Roda Elektrik dikemudikan hanya dengan menggerakkan stik yang ada pada sandaran tangan biasanya dibagian depan sehingga praktis dan nyaman saat dikemudikan. Di daerah saya Sukabumi ada seorang tukang las yang kreatif membuat kursi roda elektrik karya dia sendiri namanya Bapak Iman Suwandi

Kursi Roda Elektrik
Kursi roda buatan Pak Iman ini telah diperlombakan dan ternyata menjadi Pemenang Anugerah Inovasi Bidang Lomba Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke 68 tahun 2013. Piagam Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan. Kemudian setahun berikutnya menjadi juara kembali pada Kompetisi Pengembangan Karya Mandiri (KPKM) Inovasi dan Prakarsa Kursi Roda Elektrik Jawa Barat Tahun 2014. 

Menerima Piagam Perhargaan dari Gubernur Jawa Barat
Kursi Roda Elektrik buatan pak Iman Suwandi ini ditenagai dengan Aki kering yang bisa dicharge sehingga apabila dayanya habis bisa diisi kembali dengan mencolokannya ke listrik.

Tampak Belakang (charger)

Rangka Kursi Roda Elektrik
Berikut ini videonya:

Bagi anda yang ingin memesan dan ingin melihat penampakan aslinya bisa datang langsung ke alamatnya di Jalan Mama Haji Holil Rt 03/17 No.314 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

2 comments

Harga ny kira2 brp ya....

bisa dapet no hp nya bpk Iman Suwandi

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.