-->

Pasang Keramik sisa hasilnya unik!

Memiliki toko bangunan yang menjual keramik tentunya akan menyisakan keramik yang tidak terjual karena setiap periode selalu saja ada motif keramik yang baru sehingga motif yang lama jadi tertinggal dan jadi banyak yang terbengkalai tidak terjual. Akhirnya jadi dipakai sendiri dan sebagian disumbangkan. Setelah terpasang ternyata unik juga seperti contoh yang saya terapkan di pelataran teras.

Keramik Lantai Sisa


Agar terlihat rapi dan unik sebelum dipasang sebaiknya dijejerkan dulu model variasinya kalau sudah cocok barulah dipasang. Disini tentunya dituntut kreatifitasnya agar hasilnya jadi lebih bagus dan unik.

Keramik yang terpasang ada sekitar 6 motif yang dipadu menjadi rangkaian kotak kotak dan disekat dengan keramik warna hitam. Keramik yang dipasang semuanya keramik kasar karena pelataran terkena air hujan sehingga tidak licin ketika dilewati. Bagi anda yang memiliki toko keramik, atau toko bangunan bisa mencobanya dengan variasi yang lebih unik lagi. Selamat Mencoba!

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.