-->

Cara Pasang Keramik Lantai Warna Warni

Ide memasang keramik lantai warna warni ini karena bisa dikatakan terpaksa karena saya memiliki banyak keramik sisa-sisa penjualan yang sudah lama tidak terjual dan saya manfaatkan untuk lantai teras di lantai atas tempat jemuran. Karena lantainya langsung terkena hujan sehingga digunakan keramik lantai kasar atau sering disebut keramik wc. Dengan keramik kasar apabila lantainya terkena air atau basah tidak akan takut licin. Adapun untuk keramik lantai biasa yang licin ukuran 30x30 saya gunakan untuk dindingnya. 




Sungguh cantik bukan? Keramik ini sebelum dipasang disusun dulu modelnya agar hasil akhirnya bisa kelihatan bagus atau tidaknya. Setelah kelihatan bagus barulah dipasang. Untuk warna yang tua atau warna gelap misalnya warna hitam baiknya dugunakan sebagai pembatas sehingga kelihatannya akan lebih rapi. Demikian juga untuk dindingnya warna hitam hanya digunakan sebagai pembatas saja. 

Berikut videonya:

Bagi anda yang ingin mencoba model seperti ini silahkan membeli beberapa corak keramik yang berbeda-beda sesuai selera anda. Dan bagi anda yang ingin sekaligus berhemat beli aja sisa-sisa keramik yang tidak terjual dan mungkin harganya akan lebih murah,,hehe

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.