-->

Netizen heboh!! Foto Curug Cimarinjung Geopark Ciletuh memiliki Keanehan!

Obyek Wisata Geopark Ciletuh Sukabumi sekarang ini sudah ramai dikunjungi wisatawan terutama wisatawan lokal. Obyek wisata ini memiliki 7 air terjun atau curug, salah satunya curug yang terkenal adalah Curug Cimarinjung. Ada satu keanehan yang belum lama ini menjadi perbincangan Netizen yakni foto curug yang diunggah oleh Adi Smi. Pada foto yang diunggahnya ternyata ada sosok binatang yang besar dan menyeramkan. Anda simak foto yang dilingkari tanda merah seperti berikut ini:

Foto mahluk aneh di curug cimarinjung (foto: Adi Smi)
Banyak menduga bahwa sosok mahluk aneh yang dilingkari itu adalah sosok kepala ular, ada juga yang menyebut Buaya dan ada juga yang menyebut cicak. Curug Cimarinjung memang tempat yang masih perawan yang sebelumnya jarang dikunjungi sehingga mungkin saja masih menyimpan misteri dan keanehan. Terlepas dari semua itu mungkin saja sosok yang ada pada foto tersebut hanyalah sebuah kebetulan gambarnya memiliki kemiripan dengan sosok binatang aneh. 

Bagi anda yang ingin mengetahui obyek wisata ini baca juga Obyek Wisata Geopark Ciletuh Sukabumi. Dan juga 7 Air Terjun di kawasan Obyek Wisata Geopark Ciletuh.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.