-->

Penampilan Baru Kantor Desa Sukaraja Sukabumi

Kantor Desa Sukaraja Sukabumi pada tahun 2013 memulai pembangunan dan pada tahun ini kelihatannya sudah beres. Terakhir dengan menyelesaikan pagar depan dengan bentuk yang berbeda dengan model sebelumnya. Wajah kantor desa sekarang kelihatannya lebih bagus dan lebih cantik. Kantor Desa ini dipimpin oleh orang yang masih muda yaitu Bpk Ephar Sayid Abdullah, umurnya sekitar 30 tahunan. Beliau memimpin sejak tahun 2013, masih muda dan energik dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Sukaraja dan Alhamdulillah sudah banyak kemajuan.
Berikut ini adalah foto Kantor Desa Sukaraja dari mulai tahun 2013

Foto Kantor Desa Sukaraja pada 2013 (sumber : radarsukabumi.com)

Foto Kantor Desa pada Mei 2015

Dan berikut ini foto Kantor Desa pada Juni 2016

Kantor Desa Sukaraja

Kantor Desa Sukaraja

Kantor Desa Sukaraja

Pada Juni 2016 ini kelihatannya lebih fresh dan cantik lagi dan kelihatannya cukup megah. Semoga dengan penampilan kantor desa yang baru ini bisa menjadi kebanggan masyarakat dan yang paling penting adalah pelayanannya menjadi lebih baik lagi. Alamat Kantor Desa Sukaraja Jalan Goalpara Cibeureum No. 121 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi (0266) 246679.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.