-->

Warung Nasi Haji Empud Kuliner Primadona Sukabumi

Warung Nasi Haji Empud sangat terkenal dengan menu andalannya Daging Kepala Sapi dan Kulit Kepala Sapi. Nasinya dari beras Cianjur asli dengan Sangu Akeulnya sehingga rasa nasinya begitu empuk ditambah lauk pauknya yang menggugah selera.

Warung Nasi Haji Empud


Warung Nasi Haji Empud

Tempatnya yang tidak terlalu besar namun pelanggannya begitu banyak dan tidak sedikit yang memesan nasi bungkus hingga puluhan bungkus per orangnya. Pada hari biasa buka pada jam 7 pagi hingga jam 7 malam. Dan untuk bulan Ramadhan buka pada jam 14.30 hingga jam 19.00. Pada Bulan Ramadhan tidak melayani makan siang dan yang dijual hanya lauk pauknya saja. Ketika menjelang Magrib baru bisa makan ditempat. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan bisa dibilang lumayan murah sehingga para pelanggannya semakin banyak. Para pelanggannya bukan hanya orang-orang biasa tapi tidak sedikit para pejabat makan di warung ini. Satu lagi buat saya pribadi yang paling disukai yakni Gorengan Oncomnya yang membuat makan semakin nikmat. Namun goreng oncom ini biasanya hanya tersedia sekitar jam 9 s/d jam 10an. Lewat jam 10an biasanya sudah habis dan tidak membikin lagi. Nah bagi anda yang penasaran silahkan berkunjung ke Warung Nasi Haji Empud di Bunderan Sukaraja masuk jalan yang ke arah Gegerbitung.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.