-->

Charger ATS AMF / Charger Aki Genset

Charger ATS AMF adalah charger pengisi baterai yang mana charger ini sangat cocok untuk pengisi Aki pada Genset dan charger ini sangat cocok untuk Panel atau Rangkaian ATS AMF untuk otomatisasi Genset. Charger ini bisa dipanteng nonstop 24jam tanpa harus melepas input PLN dan sangat aman buat aki karena charger ini sudah dilengkapi dengan system Auto cut off, jadi charger akan berhenti mengisi ketika aki sudah full atau penuh dan akan mengisi kembali setelah tegangan atau arus aki sudah pada titik terendah. Charger ini juga bisa digunakan untuk Aki motor dan juga mobil. Waktu pengisian charger ini sangat cepat dibanding dengan charger yang menggunakan trafo pada umumnya sehingga anda tidak harus lama lama menunggu aki full.

 Berikut penampakkan Chargernya :

Charger Aki Genset
Charger Aki Genset




Berikut ini videonya :
 

 

Produk Charger Aki Genset ini bisa anda beli di Toko Tugumas langsung atau melalui situs jual beli Bukalapak, Tokopedia dan Shopee silahkan di klik situsnya.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.