-->

Model Rumah dengan perpaduan warna dan variasi yang menarik

Ingin memiliki Model Rumah yang menarik untuk dipandang terkadang sulit untuk dibayangkan karena ketika bayangan itu di realisasikan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tapi ketika kita secara tidak sengaja lewat di depan rumah orang ada saja model rumah yang tidak begitu besar namun begitu menarik untuk dipandang dengan perpaduan warna juga variasi material bangunan yang kelihatannya tidak mahal namun sangat indah dan menarik seperti rumah yang saya lihat dibawah ini.

Rumah ini mengadopsi model rumah minimalis seperti dari pagarnya yang berbentuk persegi, sudut temboknya, dan juga pilar kotaknya. Perpaduan tiga warna yang begitu mempesona hijau, orange, dan hitam sebagai kesan minimalisnya. Warna putih sebagai warna dasarnya menjadikan rumah ini kelihatan begitu anggun. Pilar hitam adalah batu alam yang berbentuk persegi yang dicat dengan warna hitam doft. Tumbuhan taman menjadikan suasana menjadi sejuk dan menambah keindahan rumah. Bagi anda yang masih bingung dengan model rumah dan variasi warna yang masih membingungkan, contoh rumah diatas bisa menjadi inspirasi buat anda yang berencana untuk membuat rumah impian anda. Semoga postingan singkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.