-->

Pembuatan Jalan Beton Sukaraja

Jalan Sukaraja adalah jalan provinsi menuju kota Sukabumi kalau dari arah Bandung yang setiap harinya dilalui banyak kendaraan baik mobil kecil maupun mobil besar seperti tronton bermuatan pasir, mobil gandengan, mobil tangki, dan mobil besar lainnya, sehingga tak ayal lagi jalan menjadi rusak parah apalagi pada musim hujan jalan menjadi cepat rusak sehingga laju kendaraan menjadi sangat lambat dan akhirnya menjadi biang kemacetan. Adapun karena jalan yang rusak sehingga kecelakaanpun tidak terhindarkan dikarenakan kendaraan yang menghindari jalan berlubang sehingga menyenggol kendaraan lain, ataupun sepeda motor yang terjungkal akibat bannya terperosok ke dalam lubang. Ada juga muatan semen yang tumpah dan kecelakaan lainnya.

dok. 18 mei 2013

Kita sebagai pengguna jalan tentunya mengharapkan keadaan ini bisa segera diatasi dan segera diperbaiki karena hal ini bisa merugikan bamyak pihak terutama pengguna jalan. Sudah sering rasanya jalan diperbaiki kemudian dalam beberapa bulan rusak kembali. Keadaan ini tentunya tidak terlepas dari banyaknya kendaraan besar yang membawa muatan berlebih sehingga jalan tidak cukup kuat untuk menahannya.Solusi lain perbaikan jalan agar tidak cepat rusak adalah pembuatan jalan beton.

dok. 7 Januari 2014

Pada sekitar bulan Nopember, Alhamdulillah sudah dimulai pembuatan jalan beton, sebagai pengguna jalan tentunya hal ini sangat menggembirakan dan semoga bisa bertahan lama sehingga tidak mengganggu aktifitas para pengguna jalan dan tempat usaha disekitarnya.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.